Kamis, 19 Mei 2011

YHWH YAHWEH YAHSHUA: YHWH

Kumpulan artikel

YHWH YAHWEH YAHSHUA: YHWH

Mesianik Yahudi / NASRANI / Akar keKRISTENan / Akar Ibrani 

Kesaksian Seorang Messianik Yahudi: Kesaksian Aktual....

Mesianik Yahudi (Akar Ibrani/jemaat mula-mula/ NASRANI/Kristen) adalah orang yang percaya bahwa Mashiach/Messias yang dijanjikan sudah datang didalam nama YAHshua HaMashiach.
Mesianik Yahudi (Akar Ibrani/jemaat mula-mula/ NASRANI/Kristen) adalah orang-orang yang menyembah. Bapa YHWH YAHWEH elohim israel di dalam roh dan kebenaran.
.. Definisi Sederhananya:

Seorang Yahudi Mesianik adalah orang Yahudi yang percaya bahwa YHWH YAHWEH sudah datang kedunia menjadi manusia YHWH YAHWEH telah lahir dengan nama YAHshua HaMashiach yang artinya YAHWEH Penyelamat umatnya dari dosa dan kesia-siaan, YHWH YAHWEH YAHshua adalah Mashiach/Messias mereka. saat ini ketika terang FirmanNya makin jelas terbuka sesuai kitab Daniel bahwa pada akhir zaman banyak orang akan menyelidiki dan rahasia tersebut akan terbuka.
Orang-orang Yahudi hari-hari ini sedang mempersiapkan pembangunan Bayit YHWH / Bayit suci di yerusalem dalam rangka menyambut kedatangan YHWH elohim israe yaitu YAHshua HaMashiach / Sang Mashiach/ Sang Messias yang kedua kalinya, yang mana sesuai kitab suci bahwa Sang Mashiach/ Sang Messias akan turun di bukit Zaitun dan bukit tersebut akan terbagi dua.

Messianik Yahudi: Beberapa Kesaksian Aktual
Messianik Yahudi telah menciptakan beberapa kementerian indah. Tampaknya beberapa kesaksian yang paling kuat untuk YAHshua HaMashiac datang dari orang-orang Yahudi yang menemukan bahwa mereka Mesias telah datang. Berikut adalah beberapa kutipan:

"Semakin saya membaca Alkitab dan belajar tentang elohim israel yaitu YAHWEH, semakin aku ingin mengenal Dia aku mulai mengikuti hukum Perjanjian Lama sehingga dia akan senang dengan saya:. Aku makan hanya makanan halal, berhenti pergi ke pertandingan sepak bola Jumat malam, dan mencoba yang terbaik untuk menyimpan semua perintah aku bisa. Ketika saya terus membaca Alkitab, saya datang di ayat tentang Mashiach/Messias yang dijanjikan Sekarang saya tahu sedikit tentang Mashiach/Messias sudah dari pendidikan Yahudi saya.. Ketika saya membaca tentang Mashiach/Messias di Kitab Suci Ibrani, rasa ingin tahu saya terusik Gambar itu samar,. tapi perlahan-lahan menjadi menakuntukan jelas. Ini Mashiach/Messias yang saya membaca tentang di Alkitab sendiri Yahudi terdengar seperti Anda-tahu-yang aku lakukan! tidak tahu banyak tentang YAHshua HaMashiach, tapi aku tahu bahwa aku tidak seharusnya percaya kepada-Nya aku mulai mencoba mencari penjelasan lain untuk nubuatan seperti Mikha 5:2, yang menggambarkan Kekal Orang yang akan dilahirkan di Betlehem;. atau Daniel 9, bahwa titik-titik waktu pertama kedatangan Mashiach/Messias;. juga, Yesaya 53 yang berbicara tentang kehidupan Mashiach/Messias dan pengorbanan karena dosanya Saat aku mencoba untuk menjelaskan nubuat ini dan banyak lainnya, saya menemukan bahwa saya tidak bisa saya menyadari bahwa jika Alkitab itu benar, maka YAHshua HaMashiac. harus Mashiach/Messias Yahudi aku merasa! bersalah hanya memiliki pikiran-pikiran ini! Bagaimana jika YAHshua HaMashiach bukan Mashiach/Messiass Lalu saya akan siapa berhala!? Tapi bagaimana jika Dialah Sang Mashiach/Messias saya? akan menyangkal YAHWEH Edengan tidak percaya! Aku harus benar-benar yakin, jadi aku terus belajar dan mencari dan berusaha untuk membuktikan hal itu tidak begitu. Setelah dua tahun berjuang, saya menemukan diri saya ditarik lebih dekat dan lebih dekat kepada YAHshua HaMashiach "(Zhava Glaser, Terpilih Orang Ministries).

"Oke, saya tidak memiliki banyak pilihan untuk memulai dengan aku lahir Yahudi!! Anda tidak bisa benar-benar menentukan keadaan hak kesulungan Anda sendiri? Jadi saya mendapat pendidikan Yahudi dasar dan pada usia 13 tahun saya mengambil ke atas saya bahu sempit berat luas Hukum saat aku menjadi Bar-mitzvah, yang secara harfiah berarti "putra dari perintah-perintah" Pada hari tertentu saat aku berdiri di panggung di rumah ibadat dan membaca dari tampak kuno. gulir dengan laba-laba yang menulis, Tuhan menjamah saya dan saya merasakan sinar yang lenyap secepat itu datang gagasan saya tentang YAHWEH pada tahap yang cukup berkembang.. Meskipun saya memiliki rasa jelas monoteisme, Elohim adalah jauh dan tidak relevan Menjadi aku tahu. dari Mashiach/Messias sebelum aku mendengar tentang YAHshua HaMashiach. Bagi saya, Mashiach/Messias adalah seorang tokoh misterius yang muncul dari angin suasana Yahudi. Ia fajar era baru, seperti seorang prajurit mendekat dari cakrawala langit dengan spanduk kebenaran dalam nya tangan dan matahari terbit di punggungnya. Bagi saya, sebagai orang Yahudi, YAHshua HaMashiach dari sisi lain dari Buku, sisi tertutup saya. diberitahu bahwa Perjanjian Baru telah ditambahkan oleh bangsa-bangsa lain dan bahwa aku tak perlu mempertimbangkan perantara untuk berhubungan dengan YAHWEH saya membeli. salinan dari Perjanjian Baru dan membaca Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. kesan pertama saya tentang Injil adalah bahwa mereka terang-buku Yahudi. Signifikansi diberikan kepada silsilah YAHshua HaMashiach dan menggunakan Perjanjian Lama kutipan menyebabkan saya untuk melihat dengan jelas bahwa ini adalah orang-orang Yahudi menulis dalam cara Yahudi dalam rangka untuk meyakinkan orang Yahudi lainnya, dan orang-orang yang bukan bangsa Yahudi, bahwa YAHshua HaMashiach adalah / Messias yang sudah lama ditunggu-tunggu "(Lev Leigh, orang-orang Yahudi untuk YAHshua HaMashiach).

Mesianik Yahudi: The Power of Prophecy dalam Kitab Suci Yahudi
Louis Lapides, seorang sarjana Ibrani dan Mesianik Yahudi, adalah seorang penulis terkenal dan pembicara pada Nubuat Mashiach/Messianik dalam Perjanjian Lama. Salah satu bagian penting dari bukti bahwa Lapides yakin bahwa YAHshua HaMashiach adalah Mashiach/Messias yang sudah lama ditunggu-tunggu orang Yahudi adalah pemenuhan nubuat dalam Kitab Suci Yahudi sendiri. Ada lebih dari 300 nubuatan tentang Mashiach/Messias yang akan datang (sekitar 40 di antaranya sangat spesifik), dan YAHshua HaMashiach sudah menggenapinya. Ada yang bilang ini hanya kebetulan. Ada yang bilang itu manipulasi dari Orang-orang Mesianik Yahudi (Akar Ibrani/jemaat mula-mula/ NASRANI/Kristen) setelah-fakta-. Ada yang bilang penafsiran out-of-konteks. Namun, semua keberatan memecah diselidiki. Dengan penemuan Gulungan Laut Mati dan keandalan Septuaginta versi Perjanjian Lama, kita sekarang tahu dengan pasti bahwa nubuatan Yahudi pra-tanggal YAHshua HaMashiach, dan terjemahan lama yang saat ini Perjanjian hampir identik dengan teks-teks Ibrani kuno. Lapides mengatakan, "Kau tahu, aku pergi melalui buku-buku yang orang menulis untuk mencoba untuk meruntuhkan apa yang kita yakini. Itu tidak menyenangkan untuk dilakukan, tapi aku menghabiskan waktu untuk melihat keberatan setiap individu dan kemudian untuk penelitian konteks dan kalimat dalam bahasa aslinya Dan setiap saat., nubuatan telah bangkit dan menunjukkan diri untuk menjadi kenyataan. "

Temukan Lebih Sekarang! YAHshua HaMashiach

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

יָהּוֶה (YAHweh) adalah satu-satunya Nama diri dari Bapa Surgawi. יָהּוֶה (YAHweh) menghendaki namaNya untuk dipanggil, dipuji, dimuliakan, dimasyurkan disembah oleh kaum israel dan semua Jemaat-Nya yang kudus. BACA: Keluaran 3:15, YesaYAH 42:8, 43:11, Zahk 14:9 dll